Bersama Dengan Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Pembabat Rumput

Asahan  |  Untuk mejalin silaturahmi dengan warga binaan yang berpropesi sebagai pembabat rumput, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran kodim 0208/Asahan Sertu Mariono turun kewilayah binaan untuk melaksanakam kegiatan Komunkasi Sosial (Komsos) dengan pekerja pembabat rumput an. Saudra Anto di Jalan Lastrada Kelurahan Kisaran Naga Kabupaten Asahan, Selasa (16/03/2021).

Agar terciptanya hubungan yang baik antara TNI dengan masyarskat, dalam kesempatan ini babinsa bertemu dengan masyarakat pekerja pembabat rumput dengan membahas masalah kesulitannya masa pandemik sekarang  perekonomian. Disini  babinsa juga  menambahkan bahwa kita semua harus bisa menjaga kesehatan dengan meminimalkan pengeluaran keringat dan seimbang dengan pemasukan yang kita dapat.

Babinsa Sertu Mariono mengatakan, Kerja Bakti tersebut bersama warga binaan memotong  rumput di Jalan Lastrada Kelurahan Kisaran Naga. “Selain melakukan pemotongan rumput Kerja Bakti (Karbak) juga melakukan pembersihan rumput dan saluran air dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan di wilayah yang di selama ini Tersumbat hal ini di lakukan bersama warga,” jelasnya.

Pendeta Gereja Khatolik Santo Albertus merasa senang dengan bantuan babinsa, semoga bapak babinsa tidak bosan membantu para petani yang lainnya.“Hidup TNI,” ujar Pendeta.

 

 

Pos terkait