Bersama Dengan Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong Royong

Asahan  |  Agar terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dengan masyarakat Sei Apung. Personel Bintara Pembina Desa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu ahmadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan gotong royong bersama masyarakat sungai apung dan dinas kebersihan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Ampera Desa Sei Apung Kec.Tanjung balai Kab. Asahan, Kamis (15/04/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.

Bacaan Lainnya

Kondisi tersebut mendorong Babinsa Sertu ahmadi mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara.

Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan bagi desa yang bersangkutan. ungkap Sertu ahmadi.

 

 

Pos terkait