Bersama Dengan Perangkat Kelurahan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos

Asahan  |  Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan perangkat kelurahan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Agus Irwanto turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan beserta perangkat Kelurahan Lestari yang juga dihadiri oleh, Seklur Kelurahan Lestari (Bapak Mahdin Pasaribu) dan Pengelola ikbang (Ibu Ida), kegiatn tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Selasa (08/06/2021).

Masih dalam suasana di tengah Pandemi Covid-19, Serda Agus Irwanto meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan Lurah dan staf Kelurahan Ngampilan di wilayah binaannya. Kegiatan ini dilaksanakan untuk sarana silaturahmi Babinsa bersama Forkopimka dan juga untuk menggali informasi – informasi yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa.

Bacaan Lainnya

Serda Agus Irwanto juga menyampaikan kondisi keamanan dan keadaan wilayah kelurahan Ngampilan yang di himpun dari para warga masyarakat dan mitra karib, disamping itu Bapak Mahdin Pasaribu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selama ini aktif bekerjasama dan berkoordinasi dengan Pak Lurah beserta staf. Komsos kali ini tetap dilaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan diantaranya menjaga jarak dan memakai masker.

 

 

Pos terkait