oleh

Bersama Dengan Buruh Pabrik Sawit Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial

Asahan  |  Agar terjalinnya Tali Silahturami antar Babinsa dengan para Pekerja Pabrik guna meningkatkan motivasi kerja dengan tetap menjaga kesehatan sehingga terhindar dari penyakit khususnya wabah Pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka DA. Handoko turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada Para Pekerja Pabrik Sawit An. Bapak Mislan, Bapak Surbakti, Bapak Arman dan Bapak Wahab, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Aek Loba Afdeling 1 Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan, Senin (15/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Serka DA. Handoko memberi pengarahan kepada para buruh Pabrik Kelapa sawit tentang pentingnya keamanan dalam bekerja dan tetap disiplin dalam mengikuti aturan yang berlaku, para buruh pabrik ini bekerja sebagai tukang bongkar buah sawit dari mobil truk ke mesin penggilingan, mereka mengaku senang atas perhatian Babinsa terhadap keamanan dan kondisi tempat mereka bekerja.

“Memang setiap pekerjaan yang harus tetap di perhatikan adalah Safety / Keamanan, Baik itu dari kostum saat bekerja, ataupun Faktor kondisi lingkungan tempat kita bekerja, demi keselamatan, kenyaman dan kelancaran kita saat bekerja, dengan Demikian Kecelakaan serta bahaya dalam bekerja dapat terhindari”. Demikian pungkas Serka DA. Handoko pada kunjungan dan pengarahannya kepada para buruh pabrik kelapa sawit diwilayah binaannya tersebut.

 

 

News Feed