Bersama Dengan Buruh Harian Lepas Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos

Tanjung Balai  |  Komunikasi sosial bersama semua lapisan masyarakat merupakan tugas rutin Bintara Pembina Desa, sama halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Ahmadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan buruh harian lepas bersama dengan Bapak Lan Pane (Ketua SPTI), Bapak Ucok (Anggota SPTI), Bapak Rudi (Anggota SPTI) dan Andi Sinaga (Anggota SPTI) dan memberi arahan agar tetap menjaga kesehatan serta memakai masker dalam bekerja dimasa pandemi Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Cendrawasih Kelurahan Eting Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Selasa (13/07/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk mengetahui kondisi wilayah, serta menjalin komunikasi terhadap para pekerja buruh harian lepas. “Dalam setiap kegiatan, selalu awalilah dengan berdo’a, selanjutnya jangan lupa untuk mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K-3) agar kita terhindar dari bahaya resiko kerja” ujar Sertu Ahmadi pada kesempatan itu.

Bacaan Lainnya

Kemudian direspon oleh salah satu pekerja “Kami semua disini merasa senang dan sangat diperhatikan oleh Babinsa Sertu Ahmadi, memang bagi pekerja harian seperti kami, kemungkinan terjadi resiko kerjanya sangat besar!”. Sambut Pak Lan Pane, seorang pekerja disana. Rutinnya Babinsa Sertu Ahmadi melaksanakan pengecekan kondisi wilayah serta komunikasi terhadap berbagai kalangan diwilayah ini, membuatnya sangat dikenal dan dihormati oleh warganya.

Pos terkait