Berbagi Takjil Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan Dilaksanakan Koramil 17/Sidamanik Dan Koramil 15/Dolok Pardamean

Simalungun  |  Momen Bulan Suci Ramadan 1445 Hijiriah Danramil beserta Babinsa berbagi takjil berbuka puasa kepada warga yang sedang melintasi didepan Koramil, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Koramil 17/Sidamanik dan Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun.

Kegiatan Berbagi Takjil dalam rangka Bulan Suci Ramadhan, Koramil 17/Sidamanik dan Koramil 15/Dolok Pardamean telah berlangsung kegiatan Berbagi Takjil dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan, yang diikuti oleh Danramil 17/Sidamanik, Danramil 15/Dolok Pardamean, Ketua Persit KCK Candra Kirana Ranting 18, beserta anggota dan perwakilan Ibu Persit Koramil 17/Sidamanik dan Persit Koramil 15/Dolok Pardamean, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Besar Sidamanik Nagori Pamatang Sidamanik Kecamatan Pamatang Sidamanik Kabupaten Simalungun, Rabu (03/04/2024).

Pada pelaksanan kegiatan Berbagi Takjil dalam rangka Bulan Suci Ramadhan oleh Koramil 17/Sidamanik dan Koramil 15/Dolok Pardamean tersebut untuk Takjil yang dibagikan diantaranya adalah berupa Es Buah 100 Gelas, Kue Basah 100 Kotak dan Mie Goreng 100 Bungkus.

Pada kesempatan tersebut Danramil 17/Sidamanik saat pembagian takjil kegiatan ini sebagai wujud kepedulian keluarga besar Koramil 17/Sidamanik dan Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Bulan Rahmadan adalah bulan penuh berkah dan juga kegiatan seperti ini merupakan monentum yang sangat baik untuk membangun silahturahmi dan kedekatan dengan masyarakat, kata Danramil.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi kami dengan warga, sehinggah akan terjalin kedekatan antara TNI dengan masyarakat, pemberian takjil ini memang tidak seberapa nilainya, namun kami berharap kegiatan ini dapat  membantu warga masyarakat yang sedang  dalam perjalanan berbuka puasa Ramadhan, tutup Danramil.

Pos terkait