Bantuan Berupa Beras dari Pusat Didampingi Penyerahannya Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kepada Warga

Asahan  |  Sejauh ini, pengawasan atas PKH tahap I dan II dilakukan dengan uji petik pada 2.319 keluarga penerima manfaat (KPM) pada 34 kabupaten/kota. Sementara pengawasan atas bansos tunai tahap I sampai tahap IV dilakukan dengan uji petik pada 703 KPM di 34 kabupaten/kota. Sedangkan pengawasan atas program sembako tahap I sampai tahap VI dilakukan dengan uji petik pada 1.056 KPM dan 406 E-warong pada 34 kabupaten/kota termasuk Kabupaten Asahan yang berada di wilayah binaan. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Joni Tanjung dengan Babinkamtibmas dan Pegawai Pos melaksanakan pendampingan kepada warga/Masyarakat Desa Bandar Pasir Mandoge yang menerima Bantuan Berupa Beras dari Pusat dengan jumlah 42 KK, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pos Dusun ll Desa Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Rabu (28/07/2021).

Dalam kegiatan pendampingan kepada warga/Masyarakat Desa Bandar Pasir Mandoge yang menerima Bantuan Berupa Beras dari Pusat tersebut turut serta dihadiri oleh, Pegawai Pos Bapak Nirman Manurung, Babinkamtibmas Aipda Khairul dan Masyarakat Desa Bandar Pasir Mandoge yang mendapat bantuan beras.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Joni Tanjung mengungkapkan seluruh perwakilan dari Aceh sampai Papua turun langsung mengawal bantuan sosial khusus dalam rangka pelaksanaan PPKM Darurat, yaitu Bansos Tunai Tahap V – VI dan Bantuan Sosial Beras bagi KPM PKH dan KPM BST, penugasan di lapangan ini dilakukan untuk mendampingi dan mengawal pembagian bantuan sosial dimana terdapat 28 perwakilan dari 34 perwakilan BPKP yang sejak kemarin turun ke lapangan. Sedangkan sisanya diagendakan hari ini, terang Babinsa.

Pos terkait