Acara Perpisahan Wisuda TK Angles Turut Serta Dihadiri Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dalam rangka acara Perpisahan Wisuda anak TK Angles diwilayah binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Subandi turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam acara perpisahan dan wisuda TK Angles milik ibu Ratih Purnama Sari SPd, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Pancing Kelurahan Perjuangan Kecamatan Pulau Buaya Kabupaten Asahan, Kamis (17/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut Baibnsa Serma Subandi sekaligus memberikan kata sambutan tentang Masa depan anak sebagai generasi bangsa dan cita citanya sebagai orang tua punya kewajiban untuk mendukung semangatnya serta tanggungjawab kita karena merekalah generasi penerus kita dan mengimbaukan agar tetap menjaga kesehatan terutama masa pandemi Covid 19.

Bacaan Lainnya

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut agar terputus mata rantai penularan kita harus selalu melaksanakan 3 M dan bagi orang tua yg belum suntik Vaksin agar secara sukarela datang ke Puskesmas untuk suntik vaksin. Acara tersebut dihadiri Perangkat Kantor Kelurahan Perjuangan dan undangan orang tua murid yang turut serta dihadiri oleh, Ibu Yusmita SH (Lurah perjuangan), Bapak Abd. Manan (Kepling 2) dan Bapak Jamaluddin SST (Kasi Pemerintah). Kegiatan berjalan dalam Keadaan aman dan tertib.

 

 

Pos terkait