oleh

Wujud Sinergitas dan Kebersamaan,   Babinsa Koramil 17/Binjai Timur dan Unsur Forkopimcam  Dalam Rangka Menekan Penyebaran Covid -19.

Binjai – Babinsa Koramil 17 / Binjai Timur  jajaran Kodim 0203 / Langkat Sertu Agung Yulianto di tengah tatanan kehidupan baru melalui komunikasi sosial (Komsos)  terus Bersinergi dengan Tenaga Kesehatan dan Instansi Pemerintah bersama- sama  dalam rangka mencegah tersebarnya Virus Covid-19 di daerah binaan, Kelurahan Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur.

Wujud kepedulian terhadap warga di daerah binaan agar proses kehidupan sosial masyarakat tetap bisa berjalan di tengah mewabahnya virus corona atau covid 19, Babinsa bersama- sama dengan Lurah dan Tenaga Kesehatan aktif menyambangi wilayah dengan mengkampanyekan 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun di air yg mengalir dan Menjaga Jarak.

Dalam kegiatannya, Babinsa bersama dengan Lurah serta Tenaga Kesehatan selalu berkoordinasi tentang bagaimana upaya dan Pencegahan agar warga masyarakat tidak tertular dengan adanya Virus Covid 19.

“Di tengah pandemi virus corona atau covid 19, dengan tatanan baru yang disebut new normal, seorang Babinsa tidak boleh lelah dalam

membina wilayah teritorialnya. Serta mengajak masyarakat untuk selalu menjaga Kebersihan dan melaksanakan Pola hidup Sehat,” sebut Babinsa .

Sertu Agung Yulianto juga menjelaskan, sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya untuk selalu mengatasi kesulitan warga nya. Sesuai dengan isi 8 Wajib TNI.

 

 

 

 

 

News Feed