oleh

Wujud Nyata Sinegritas, Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha S.E.,M.Si Bersama Musipda Jajaran Korem 022/PT Meresmikan Jalan Pantai Timur di Asrama Kompleks Korem 022/PT.

Pematang Siantar  –  Komandan Korem  022/Pantai Timur  Kolonel Inf Asep Nugraha S.E.,M.Si Bersama Unsur Muspida  Jajaran Korem 022/PT  dalam acara Silaturahmi dan peresmian  jalan  Pantai Timur di Asrama Kompleks  Makorem 022/PT  jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun , Jumat  (20/11/2020)  yang ditandai pengguntingan pita.

Peresmian tersebut juga dirangkaikan dengan penandatangan peresmian Akses  jalan di kompleks Makorem 022/PT

Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha  S.E.,M.Si dalam sambutannya  mengucapkan   rasa  gembira dan  sekaligus rasa syukur yang mendalam atas selesainya perbaikan jalan di kompleks Makorem 022/PT ini, sekaligus terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Bupati Kabupaten Simalungun dan semua Pihak yang telah memberikan dukungan dan partisipasinya, sehingga proses perbaikan jalan ini dapat selesai dengan baik dan pada hari ini dapat diresmikan pemakainnya.

Perbaikan jalan ini merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian pimpinan , untuk mengupayakan dan menyiapkan sarana dan prasarana pendukung dalam melaksanakan tugas. Dimana kita ketahui bersama, bahwa selama ini akses jalan ini kondisinya kurang baik dan sudah tidak layak untuk digunakan sehingga saya memprioritaskan untuk diperbaiki.

Dengan diperbaikinya akses jalan ini tentunya diharapkan memberikan kenyaman bagi seluruh personel dan keluarganya dalam menggunakannya, baik dalam melaksanakan tugas maupun dalam beraktifitas sehari- hari juga untuk menambah keindahan satuan.untuk itu jaga dan rawatlah fasilitas jalan ini dengan sebaik –  baiknya , sehingga dapat terus dimanfaatkan secara optimal dan berkesinambungan. Kita juga kan terus melakukan pembenahan untuk mendukung kelancaran dan efektivitas kinerja bagi personel Korem 022/PT.Ujar Danrem.

Selanjutnya Danrem beserta unsur Muspida melakukan Peninjuan jalan  dan poto bersama.

Hadir dalam acara silaturahmi dan Peresmian jalan Pantai Timur antara lain  Para  Bupati, Para Walikota, Para Kapolres di Wilayah Korem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT, Para Dandim jajaran Korem 022/PT, Para Kasat Disjan Rem 022/PT, Danyonif 126/KC, Para Perwira ,Bintara dan Tamtama.

 

News Feed