Wujud Kepedulian Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kepada Warga Binaan Dengan Membesuk Yang Sakit

Asahan  |  Dalam rangka wujud kepdulian terhadap warga binaannya, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Irwan Bustomi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan membesuk dan membelikan obat kepada salah satu warga desa binaan yang sedang sakit dan di rawat jalan dirumahnya An Bapak Ruslan Umur 34 thn Pekerjaan tani bersama dengan Bapak Kadus 2 Desa Perkebunan Bandar Pulau , kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 2 Desa Perkebunan Bandar Pulau Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Minggu (18/07/2021).

Adapun tujuan utama dilaksanakannya komsos ini adalah untuk menjenguk masyarakat yang sedang sakit. Dijelaskan Babinsa Sertu Irwan Bustomi, Bapak Ruslan mengalami Sakit dan saat ini telah berada dikediamannya. “Kami mewakili Koramil 15/Bandar Pulau sengaja menjenguk Bapak Ruslan untuk memberikan semangat dan memotivasi agar bapak cepat sembuh,” ujar Babinsa Sertu Irwan Bustomi memberi semangat.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut diungkapkan Sertu Irwan Bustomi mendoakan Bapak Ruslan sehat kembali dan diberikan umur yang panjang oleh Allah SWT. “Tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” jelasnya.

Sementara itu, Bapak Ruslan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Sertu Irwan Bustomi atas perhatian dan kepedulian terhadap dirinya yang mendapat musibah kecelakaan kerja. “Semoga kepedulian TNI terhadap warga akan menjadikan kepedulian yang membawa berkah dan semoga saya cepat sehat kembali,” katanya.

 

 

Pos terkait