oleh

Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil 13/Pangkalan Brandan Melalui Pengamanan dan Gakplin Di Pelabuhan Penyeberangan

Selesai –  Personel Koramil 13/P. Brandan, Kodim 0203/Langkat  melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan terkait covid-19 di dermaga penyebrangan Jl. Babalan Kelurahan  Brandan Timur Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat. Senin (12/04/2021).

Babinsa Koramil 13/PS Serma Suwarno  juga menghimbau kepada para penumpang agar memakai Life jacket atau jaket pelampung. Dan juga menghimbau kepada para penumpang agar  selalu menjalankan prokes covid 19 yaitu selalu memakai masker ,jaga jarak dan selalu mencuci Tangan.

Bukan hanya berupa himbauan semata, namun ia menghampiri para penumpang untuk selalu mengenakan life jaket dalam posisi terpakai dengan benar.

“Kepada para penumpang agar mengenakan Life jacket sesuai dengan standar operasional prosedur atau ketentuan yang sudah berlaku agar dikancingkan resletingnya, apabila terjadi sesuatu hal ditengah laut tidak panik atau terburu-buru mengancingkan,” beber Serma Sunaryanto.

Ia mengungkapkan, Babinsa Koramil 13/Pangkalan Brandan  melakukan hal ini semata-mata hanya ingin membantu masyarakat agar dalam melaksanakan perjalanan tidak ada hambatan dan selamat sampai tujuan.

 

News Feed