Wujud Cinta Kasih, Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Bagikan Sembako Kepada Warga Binaannya

Asahan  |  Memenuhi kemanunggalan TNI dalam wujud dari kepedulian terhadap masyarakat desa binaan yang membutuhkan Bantuan dalam Kehidupan sehari-hari maka, Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan, Serma M. Nasution memberikan bantuan kepada Ibu Syarifah (81), bertempat di Dusun 3, Desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Selasa (08/06/2021).

Adapun bantuan berupa bahan makanan sembako. Pada saat ditemui di lokasi, Babinsa Serma M. Nasution mengungkapkan bahwa kegiatan Bantuan Sosial yang di laksanakan bersama rekan Media, merupakan kegiatan Kodim 0208/Asahan. Selain itu, untuk menjaga hidup sehat juga sebagai upaya menangani krisis ekonomi ditengah masyarakat. Serma M. Nasution membagikan paket sembako kepada Ibu Syarifah (81), ini merupakan wujud kepedulian kepada warga binaan di tengah kondisi pandemi Covid-19. “Dengan pembagian sembako ini mudah mudahan dapat membantu beliay ditengah pandemi ini, serta menjadi berkah untuk kita semua,”ujar Babinsa. “Tepatnya kepada warga masyarakat yang kurang mampu, kita berikan secara simbolis dengan tetap menerapkan jaga jarak, menggunakan masker, dan cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan,” jelasnya.

Babinsa Serma M. Nasution juga mengungkapkan bahwa pemberian bantuan berupa sembako ini sebagai rasa peduli kepada sesama ditengah pandemi Covid-19 saat ini. “Sembako yang kita berikan terdiri dari beras, mie instan, Minyak Goreng, telor dan lain sebagainya, harapan kita semua hal ini dapat meringankan beban masyarakat,” ucapnya. Lanjutnya, sambil berkeliling Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan banyak aktivitas di luar rumah jika tidak penting, selalu menjaga jarak, dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, serta selalu menggunakan masker jika keluar rumah.

Pos terkait