Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi, S.Sos, MM buka UKT ASKI Siantar-Simalungun.

  • Whatsapp

Akademi Seni-Beladiri Karate Indonesia (ASKI) Siantar-Simalungun mengadakan UKT ( Ujian Kenaikan Tingkat) untuk karateka ASKI P. Siantar, ASKI Simalungun dan ASKI Dairi, Hal tersebut merupakan salah satu program ASKI Sumut saya selaku Ketua Umum ASKI Sumut berharap dengan Ujian Kenaikan Tingkat ini menambah semangat para karateka agar lebih semangat berolahraga khususnya beladiri…satu hal filosofi terbaik yang saya dapat dari beladiri adalah dapat mengendalikan diri..mudah mudahan adik-adik peserta semua semakin berprestasi namun tetap menjadi manusia yg memiliki integritas dan karakter yg baik dan disiplin. Saya juga mengingatkan agar jangan lupa dalam ujian tetap menjalankan protokoler kesehatan utk menghindari covid 19, selamat berjuang. Tuhan memberkati, ucap Zonny Waldi, S.Sos, M.M yang juga menjabat Wakil Bupati Simalungun.

Ketua Tim Penguji Sensei Sahat Nainggolan, S.H/DAN-IV didampingi Sensei Jethendra Silitonga, S.Pd/DAN III, Senpai Lipren Munthe, S.Pd/DAN-II, Senpai Fernando Sinaga/DAN-I, Senpai Crosby Nainggolan/DAN I, Senpai Jaka Purba/DAN I, Senpai Ade Clara/DAN I, Senpai Gevin Sinaga/DAN I, Senpai Andoni/DAN I, Senpai Nadya/DAN I. menyampaikan sebelum pelaksanaan UKT ini kemaren kita sudah melaksanakan Gashuku satu harian penuh dengan tujuan untuk menyeragamkan Teknik para Karateka dan hari ini kita adakan Ujian bagi para Atlet untuk mengukur sejauh mana Ilmu yang telah mereka terima selama berlatih di Dojo masing-masing.

Bacaan Lainnya

Saya mengharap Ilmu yang sudah di dapat di Dojo dapat dijadikan sebagai alat untuk membina Disiplin dan meraih prestasi, jangan puas dengan apa yang sudah kalian dapat sekarang ini, karena masih banyak ilmu yang belum kalian dapatkan, ikuti apa petunjuk Tim Penguji sehingga kalian dapat lulus dan berhasil dengan predikat baik, tutup Sahat,

Hadir dalam Acara UKT Para pengurus ASKI Siantar dan Simalungun diantaranya Sertu Frenly Panjaitan, M. Taqqiyuddin Nasution, Marlina Saragih dan Pak Ramhot, hadir juga para Senior ASKI Siantar Serda Donnel Simanullang/DAN-I.

Pos terkait