Vaksinasi DOsis Pertama Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Diwilayah Binaan

  • Whatsapp

Simalungun  |  Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19 Khususnya di wilayah Kabupaten Simalungun, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Parulian Sinaga turun kewilayah binaan untuk melaksanakan pendampingan Vaksin  dosis  Pertama (l) dan dosis Ke dua (ll) dari Dinkes Kabupaten Simalungun untuk Puskesmas Hatonduhan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Puskesmas Hatonduhan Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun, Kamis (28/10/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan pendampingan Vaksin  dosis  Pertama (l) dan dosis Ke dua (ll) dari Dinkes Kabupaten Simalungun untuk Puskesmas Hatonduhan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 tersebut dengan Jumlah yang terdaftar = 300 orang, Di Vaksin = 300 orang, Dosis l = 213 orang, Dosis ll = 87 orang, Vaksin Pijer Multi (6) Dosis yang dipakai = 50 Vial dan Sisa Vaksin = 0 Vial.

Bacaan Lainnya

Adapun tenaga Vaksinator dari Puskesmas Hatonduhan berjumlah 8 Orang, diantaranya adalah, Dr Diklanto Silaen. Ema Saragih Amkeb. Elpi Sapitri Sinaga Amkeb. Helti Manurung Amkeb. Sondang sinaga Amkeb. Erna  Simanggunsong Amkeb. Deris Sianturi Amkeb dan Sirianti Sirait Amkeb.

Untuk Proses pelaksanaan pada pelaksanaan kegiatan tersebut untuk Meja 1 Pendaftaran, Meja 2 Screning/Riwayat Penyakit, Meja 3 Penyuntikan Vaksin dan Meja 4 Pencatatan. Dalam hal ini untuk kegiatan tersebut juga turut serta dihadiri oleh, Ka. Puskesmas Hatonduhan Bapak  Dr.Diklanto Silaen. Babinsa Koramil 10/Balimbingan Serda Parulian Sinaga dan Pegawai Puskesmas Hatonduhan.

 

 

Pos terkait