oleh

Upaya Jalin SIlaturahmi Dengan Warga, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Desa

Asahan  |  Dengan adanya Komsos/Silaturahmi dgan Aparatur Desa.agar tetap terjalin hubungan yg Baik dan erat antara Babinsa dan Aparat Desa,dan menumbuhkan rasaa kepedulian dan kebersamaan dalam membina Desa.

Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Saidi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) degan Aparat/Para Kaur Desa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Pulau Tanjung Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Rabu (10/03/2021).

Dalam upaya untuk menjalin hubugan dan mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa yang berada diwilayah Kecamatan Kemiri melaksanakan Anjangsana dengan Perangkat Desa desa Kemiri lor Kecamatan Teluk Dalam.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa mengajak pemerintahan Desa dan masyarakatnya untuk menjalin hubungan yang harmonis dan kami selaku Babinsa (Bintara Pembina Desa) selalu siap untuk membantu,kita harus selalu sering untuk berkomunikasi dalam banyak hal guna mengantisipasi dan meminimalisir setiap kejadian di masyarakat.

Ditambahkan pula mulai memasuki musim penghujan,masyarakat agar lebih waspada akan terjadinya bencana Banjir dikarenakan wilayah desa, dengan hadirnya Babinsa selaku bintara pembina Desa diwilayahnya sehingga lebih akrab lagi dengan warga binaannya.

News Feed