oleh

Untuk Menyadarkan Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Sosialisasikan Hindari Covid-19

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa anggota Koramil 08/Siantar jajaran Kodim 0207/Simalungun Koptu M. Nazir Daulay turut serta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama bapak Bernat Saragih dan bapak Kasman yang dilaksanakan bertempat di Nagori Marihat Baris Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (06/10/2020).

Pada kesempatan Komsos ini, Babinsa menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan pisycal distancing dan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir.

Lanjut Babinsa, walaupun saat ini wilayah  Kelurahan  Suka Makmur Kecamatan  Siantar Marihat masih aman dari penyebaran Covid-19, namun menjalankan protokol kesehatan tetap harus dilakukan dengan teratur dan disiplin.” Himbau Babinsa.

Bapak kasman salah satu warga Nagori Marihat baris  mengucapkan terima kasih banyak buat Pak Babinsa yang selalu aktif datang menyambangi warga dan sekaligus menghimbau warga binaannya, semoga Covid-19 cepat berlalu agar bisa melakukan pekerjaan seperti semula lagi”. Harapnya.

News Feed