Untuk Menjaga Keindahan Makoramil, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Rehab Asbes

Simalungun  |  Pelda J.Sipayung dan Babinsa Serda M.Siregar Personel Bintara Pembina Desa Koramil 13/Tiga Runggu jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan kegiatan perehaban asbes rumah dinas Makoramil 13/Tiga Runggu diwilayah Tiga Runggu Kabupaten Simalungun, Rabu (17/02/2021).

Kebersihan dan kerapian suatu kantor adalah hal yang penting agar para Personel dalam melaksanakan Kegiatan sehari hari nya bisa merasakan Dengan aman dan nyaman.

Danramil 13 /Tiga runggu yang diwakili  Pelda J.Sipayung di sela sela kegiatan menyampaikan bahwa dengan banyaknya kesibukan dalam Membantu memutus Rantai pandemi virus Covid 19 ini kita Masih mampu berkarya dalam membangun. Kantor koramil Adalah merupakan Bentuk cerminan dan jati diri Kita Sebagai prajurit Kalau kantor koramil bersih dan bagus kita bangga. Ujar Batituud

Adapun biaya dalam pembangunan aula ini Bersumber dari Dana Swadaya sendiri dan donatur  yang merupakan para mitra anggota Koramil 13/Tiga Runggu yang peduli dengan kantor koramil ini sehingga pembangunan nya bisa berjalan Dengan  lancar.

Batuud Koramil 13/TR Pelda J Sipayung  menambahkan mari kita kerjakan pekerjaan ini bersama sama dengan tulus ikhlas semoga bangunan ini bisa bermanfaat dan tahan lama sehingga bisa digunakan dengan baik dan nyaman tambahnya.

Pos terkait