Untuk Menghindari Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Edukasi Covid-19 Kepada Warga

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Abdullah turun kewilayah binaan untuk melaksanaan kegiatan Protokol Kesehatan (Protkes) terhadap warga masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Pematang Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Rabu (03/03/2021).

Dalam hal ini Warung Kopi adalah yang menjadi salah satu tempat pemantauan Penegakan Disiplin Protokoler kesehatan oleh Satgas Babinsa, Serda Abdullah  mengatakan saya secara intens melaksanakan Penegakan Disiplin Protokoler kesehatan di wilayah binaan saya, salah satunya kwdai kopi yang merupakan salah satu tempat berkumpulnya orang, terangnya.

Masih ditempat tersebut Saudara Hendra (27) warga binaan Koramil 14/Raya mengatakan “Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh babinsa dalam menekan terjadinya penyebaran virus Corona (Covid19) di Kota ini ”.Ungkapnya.

Lebih lanjut Babinsa Serda Abdullah mengatakan metoda kami dengan cara Komunikasi Sosial memberikan sosialisasi agar masyarakat sadar tentang ketertiban warga utk mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahann covid-19, tutupnya.

 

Pos terkait