Untuk Melaksanakan Pengamanan Perayaan Paskah, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turun Kewilayah Binaan

Asahan  |  Terciptanya silahturahmi yg baik antara TNI dengan masyarakat, dan tercapainya kenyamanan masyarakat dlm pelaksanaan ibadah perayaan paskah. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Puji Prihatin turun kewilayah binaan untuk melaksankan Pengamanan Perayaan Paskah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gereja HKBP Desa Gajah Dusun 8 Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, Jumat (02/04/2021).

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan rasa aman kepada warga binaan, Personil Babinsa Kopda Puji Prihatin turut serta melaksanakan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih di Gereja yang ada diwilayah binaan.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan Ibadah di pimpin oleh Pendeta dengan sesuai dengan arahan Dandim bahwa sebagai Babinsa, Kopda Puji Prihatin harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan, Perlindungan, pengayoman sehingga tercipta kondisi Desa Binaan yang aman dan kondusif. Diakhir kegiatan ibadah tersebut,  Pendeta HKBP mengucapkan terima kasih kepada anggota Babinsa khususnya Kopda Puji Prihatin atas kerjasamanya sehingga ibadah berjalan dengan aman.

Pos terkait