Unsur Pimpinan Kompi Jajaran Yonif 126/KC Ikuti Penyuluhan Hukum

  • Whatsapp

Sei Balai- Danyonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. yang di wakili oleh Wadan Yonif 126/KC Mayor Inf Wahidin Sobar, Sos. menyambut tim penyuluhan Hukum Rem 022/PT Kapten Chk Turnip, S.H. beserta rombongan di Mako Yonif 126/KC pada Jumat, 03/9/21

Penyuluhan hukum kali ini mengambil tema “Melalui Penyuluhan Hukum Kita Tingkatkan Disiplin dan Taat Hukum Untuk Mengurangi Pelanggaran Hukum di Satuan” yang berlangsung di Aula Mako Yonif 126/KC.

Bacaan Lainnya

Penyuluhan Hukum ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam penanganan Covid 19.

Penyuluhan yang laksanakan hari ini, diharapkan dapat mengingatkan kembali pengetahuan prajurit dan keluarga tentang hukum yang berlaku dan sanksi yang diterima apabila melanggar hukum, dan diharapkan dengan kegiatan ini tumbuh kesadaran untuk taat kepada hukum, sehingga tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

Adapun penekanan Danyonif kepada unsur pimpinan agar selalu mengingatkan dan memonitor kegiatan anggotanya dan keluarga baik pada waktu jam dinas maupun di luar jam dinas, meningkatkan pelaksanaan penyuluhan hukum, dan pembinaan mental guna menekan angka pelanggaran sekecil mungkin. “Tegasnya.

Pos terkait