Turut Prihatin Ata Musibah Yang Menimpa Warga Binaannya, Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Langsung Jenguk Warga Binaan

Asahan  |  Dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap warga binaan yang terkena musibah, Personel Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan, Serka Dody Setiawan melaksanakan kegiatan menjenguk Warga Desa Binaan yakni Bapak Supriadi (35) yang berprofesi sebagai Petani. Giat tersebut berlokasi di Dusun 1 Desa Gonting Malaha, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, Kamis (20/05/2021).

Babinsa Serka Dody Setiawan mengungkapkan bahwa Bapak Supriadi mengalami patah tulang kaki sebelah kanan dan bergesernya rahang akibat kecelakaan sepeda motor yang terjadi lima bulan yang lalu. Karena hal itu, Bapak Supriadi tidak bisa berktivitas seperti biasanya karena kaki bapak Supriadi belum kunjung sembuh. “Kami mewakili Danramil 15/Bandar Pulau sengaja menjenguk Bapak Supriadi untuk memberikan semangat dan memotivasi agar bapak cepat sembuh,” ujar Babinsa.

Bacaan Lainnya

Hal senada diungkapkannya lagi mendoakan pak Supriadi sehat kembali dan diberikan umur yang panjang oleh Allah SWT. “Tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” jelas Serka Dody Setiawan. Sementara itu, pak Supriadi mengucapkan terimakasih kepada Serka Dody Setiawan atas perhatian dan kepedulian terhadap dirinya yang mendapat musibah kecelakaan kerja. Dengan kehadiran Babinsa Bapak Supriadi sangat senang dan termotivasi serta semangat menjalani hari-hari sampai kaki dan rahang nya sembuh kembali ujar Bapak Supriadi. “Semoga kepedulian TNI terhadap warga akan menjadikan kepedulian yang membawa berkah dan semoga saya cepat sehat kembali,” katanya.

 

 

Pos terkait