oleh

Turut Berpartisipasi Dalam Operasi Yustisi Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Asahan, Personil Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Sertu Nurfadli bersama Praka Febriyanto turut serta melaksanakan giat razia operasi yustisi yang tercantum di Pergub No 34 tahun 2020 dan Perbup No 25 tahun 2020 tentang protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 kepada seluruh masyarakat yang berkendara di wilayah Jalan Protokol, Desa Sei silau Barat, Kecamatan Setia Janji, Kabupaten Asahan, Rabu (16/09/2020).

Kegiatan razia yang bertajuk Operasi Yustisi ini merupakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat agar selalu menerapktan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker saat keluar rumah. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menertibkan dan mendisiplinkan masyarakat agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah serta menghimbau masyarakar agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan lainya untuk mencegah penyebaran covid – 19.

Saat melaksanakan razia, Babinsa Sertu Nurfadli bersama Praka Febriyanto menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru utamanya selalu menggunakan masker saat beraktifitas/keluar rumah, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Dalam melaksanakan razia, Babinsa juga selalu mengutamakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran covid-19. “Adanya razia ini tentunya akan mendisiplinkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker ditengah pandemi seperti sekarang ini,” ucap Sertu Nurfadli. Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut yakni Camat Setia Janji, Kanit Sabhara Polsek Prapat Janji, Babinsa Koramil 13/Buntu Pane, dan Babinkamtibmas Polsek Prapat Janji.

News Feed