oleh

Turut Berdukacita, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Melayat Kerumah Warga Binaan

Asahan  |  Agar terjalinnya tali silaturahmi antara Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang dengan warga masyarakat, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Dedy Surya turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Melayat meninggalnya warga Desa Sei Kepayang Kanan atas nama Ibu Ani Usia 78 Tahun dikarenakan sakit, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Tanjung Balai-Tanjung Ledong Dusun III Desa Sei Kepayang Kanan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Rabu (03/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Dedy Surya melaksanakan kegiatan melayat di rumah duka atas nama Ibu Ani Usia 78 Tahun, yang terletak di Dusun III Desa Sei Kepayang Kanan, Ia terlihat membaur dengan masyarakat dan warga sekitar Desa.

Babinsa Serda Dedy Surya mengatakan Kami dari jajaran Koramil 10/Sei Kepayang mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhum Ibu Ani semoga diampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. “Semoga almarhum ditempatkan disisinya dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan, dalam menerima musibah ini serta melepas kepergian almarhum dengan ikhlas,” ungkapnya.

Serda Dedy Surya mengatakan, sudah menjadi tugas kami sebagai Babinsa yang selalu peka terhadap kondisi diwilayah binaanya, seperti melayat warganya yang terkena musibah seperti keluarga almarhumah Ibu Ani yang sedang berduka,” tuturnya.

 

 

News Feed