oleh

Turut Berduka, Personel Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Upacara Pemakaman Anggota Yang Meninggal

Simalungun  |  Sertu Sugiartono bersama dengan Personel Bintara Pembina Desa lainnya anggota Koramil 18/Sarang Padang jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan Upacara Pemakaman Purnawirawan Mayor Inf Abadi Banjarnahor, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di pemakaman Pematang Siantar, Senin (15/03/2021).

Upacara pemakaman secara miliiter ini di pimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, yang terlibat dalam upacara pemakaman militer satu kelompok Perwira, satu regu Gersang, dua Pleton pasukan dari Kodim 0207/Simalungun. Alharhum Purnawirawan Mayor Inf Banjarnahor  meninggalkan satu orang istri dan 2 orang anak. Tanda jasa yang di miliki Almarhum Satyalencana Kesetiaan VIII, Satyalencana Kesetiaan XVI, Satyalencana Kesetiaan XXIV, Satyalencana Bintang kartika Eka Paksi.

‘’Sementara itu dalam amanat Inspektur Upacara Dandim 0207/Simalungun menyampaikan kami atas nama keluarga besar Kodim 0207/Simalungun ikut berduka cita yang sedalam dalam nya Atas meninggalnya Almarhum Mayor Inf Abdi Banjarnahor, selanjutnya Dengan Suasana Bela sungkawa ini kami mendoakan Semoga Almarhum di terima di sisinya dan di terima segala amal ibadah selama hidup nya ,sedangkan keluarga yang di tinggalkan kami doakan di berikan ketabahan ,kesabaran dan kekuatan iman, ungkapnya.

Bapak B Banjarnahor dan Ny Abdi  Banjarnahor selaku perwakilan dari keluarga mengucapkan terima kasaih kepada Kodim 0207/Simalungun yang telah membantu dalam persemayaman almarhum,Berharap untuk kesediaan bapak ibu saudara untuk mengantarkan jenazah almarhum Almarhum A Banjarnahor, pungkasnya.

News Feed