Turut Berbelasungkawa, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Melayat Atas Meninggalnya Kadus Diwilayah Binaan

  • Whatsapp

Asahan  |  Mengetahui ada warga binaanya meninggal dunia dan selaku perangkat diwilayah binaan, maka dari itu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil  08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu M. Harahap turun kewilayah binaan untuk melaksanakan melayat atas meninggalnya Kadus VI Bapak Sinsahri tutup usia 59 tahun sambil menghimbau kepada masyarakat yang taqziah agar tetap mematuhi protkes demi mencegah tertularnya penyebaran virus Covid-19 bersama dengan Bapak M. Noor (Camat Tanjung Balai), Perangkat Desa Bagan Asahan dan Masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun VI Desa Bagan Asahan Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Rabu (10/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koptu M. Harahap langsung bergegas  melayat ke rumah  duka Almarhum, datangnya Babinsa  sebagai bentuk Empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan semacam inilah yang harus dilakukan seorang Apter terhadap semua warga binaannya apalagi yang tertimpa musibah semacam ini. Koptu M. Harahap mengatakan kegiatan ini Bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina dan pemelihara  Kamtibmas serta sesama hamba TYME, namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah tengah mereka dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala  cobaan. Kepedulian dan perhatian sangat  diharapkan mereka apalagi dari Babinsa yang selama ini selalu  bersama sama dalam suka maupun duka, terang Babinsa Koptu M. Harahap.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Keluarga Almarhum yang hadir di rumah duka, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Babinsa, baik dalam suka maupun duka, hal ini menunjukan bahwa kedekatan Babinsa dan warga  Sudah seperti sanak keluarga, pungkasnya.

Pos terkait