Tumbuhkan Semangat Gotong Royong, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Ajak Warga Binaan Bersihkan Kiri Kanan Jalan

Asahan  |  Agar Kebersihan dan Kerapian jalan tetap terpelihara dan terjalinnya hubungan yg erat antara Babinsa dengan elemen Masyarakat, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serma P. Sitorus turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersihkan kiri kanan jalan diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun IV Desa Teluk Dalam Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Sabtu (20/03/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.

Kondisi tersebut mendorong Babinsa Serma P. Sitorus mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara.

Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan bagi desa yang bersangkutan. ungkap Serma P. Sitorus.

 

Pos terkait