TNI – Polri Laksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pam Pemilu Tahun 2019 Di Lapangan Jaguraga Mapolres Langkat

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Berlangsung kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pam Pemilu tahun 2019 dengan Tema “Tingkatkan sinergitas TNI – POLRI dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan Kamdagri yang Kondusif” di Lapangan Jaguraga Mapolres Langkat Jl. Proklamasi Stabat Kab. Langkat.

Apel Gelar Pasukan diikuti oleh 1 SST Perwira Polres Lkt, 1 SST Gabungan Propam dan POM TNI, 1 SST Kodim 0203/Lkt, 1 SST Yon 8 Marinir, 1 SST Satlantas, 1 SST Sabhara, 1 SST Dalmas, 1 SST Gabungan Sat Intel dan Reskrim, 1 SST Satpol PP, 1 SST Security, 1 SST Pers Ran Polres.

 

Tamu Undangan yang hadir Dalam Rangka Kegiatan Apel Gelar Pasukan Pam Pemilu Tahun 2019, Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Syamsul Alam, SE, Ketua DPRD Kab. Langkat Sdr. Surialam, SE, Ketua KPU Langkat Sdr. Sopian Sitepu, SH, Ketua Bawaslu Langkat Sdri. Husni Laily, S.Pdi., Asisten II Pemkab. Langkat Sdr. Drs. Hermansyah. Ketua Pengadilan Langkat. Kepala BNN Kab. Langkat AKBP. M. Zaini, SH. M.Hum. Danyon 8 Marinir. Kakan Kesbangpolinmas Sdr. Drs. Wahyudi Hasibuan. Para Danramil dan Kapolsek wilayah Kab. Langkat.

 

Amanat MenkopolhuKam yang dibacakan oleh Dandim 0203/Lkt didampingi Kapolres Langkat AKBP Dody Hermawan.SIK yang intinya “Pemilu 2019 akan menjadi sejarah bagi Bangsa Indonesia karena baru dilaksanakan secara serentak diseluruh Wilayah Indonesia”.

 

Memilih pemimpin bukan pengadu pemimpin, dalam berita ini perlu diluruskan agar masyarakat tetap jernih memilih, TNI – POLRI sebagai pengamanan wajib menindak tegas setiap ada kerawanan yang harus dilakukan dengan prosedur yang ada, Isu Sara dan hoax sudah menjadi ancaman dalam disintregasi bangsa ini harus ditiadakan dan diambil langkah hukum untuk mencegah kerawanan.

 

Harapan TNI – POLRI dan kompanen bangsa agar betul-betul melaksanakan tugas dengan tanggung jawab sebagai bhayangkari bangsa, Prajurit TNI-Polri juga harus mampu mengatasi setiap keadaan untuk menjaga Kondusif wilayahnya, Pahami Pemilu 2019 sebagai amal ibadah kepada Tuham YME, Kenali, atasi agar dapat dicegah setiap kerawanan. Babinsa dan Babinkamtibmas juga harus ikut aktif dalam rangka Pam Pemilu tahun 2019 untuk menenangkan masyarakat dari berita hoax. (Sintel.Dim0203/Lkt)

 

 

 

Pos terkait