TNI dan Rakyat Manunggal dalam rangka Gotong Royong  perbaiki jembatan

  • Whatsapp

Besitang – Babinsa Koramil 14/Besitang  kodim 0203/Langkat Sertu Hasidin Beserta Babinkamtibmas dan warga melaksanakan gotong royong perbaikan jembatan penghubung yang berada di dusun Alur meranti menuju ke dusun Sumberejo untuk mempercepat perlintasan hasil pertanian  bertempat di Desa bukit mas kecamatan Besitang Kabupaten Langkat, Senin ( 20/09/2021).

Dengan melihat kondisi tersebut Sertu Hasidin  pun tergerak untuk membantu warganya. mengajak warga bersama-sama melakukan gotong royong memperbaiki jembatan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Gotong royong ini dilakukan secara swadaya oleh masyarakat Desa Bukit Mas  dimana jembatan ini merupakan akses jalan utama masyarakat di dusun Alur meranti menuju ke dusun Sumberejo untuk mempercepat perlintasan hasil pertanian ,jadi jembatan ini mempunyai peran yang sangat penting bagi warga lintas dusun ” ucap Hasidin

Warga Desa pun menyambut baik kegiatan gotong royong perbaikan jembatan tersebut dan warga pun sangat berterimakasih kepada Babinsa Cipari Makmur karena telah membantu dalam setiap permasalahan yang ada di wilayahnya.

“Kami mengucapkan terimakasih dan bangga pada Babinsa Koramil 14/Besitang  khususnya Pak Hasidin karena telah membatu kami bersama-sama memperbaiki jembatan ini” ujar Pak Arman  selaku Tomas di Desa Tersebut

 

 

 

Pos terkait