Tingkatkan Sinergitas Lawan Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial Diwilayah Binaan

Asahan  |  Agar terjalin silaturahmi antara Babinsa dengan warga Agar selalu menjaga Kesehatan di dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari semasa Pandemi Virus Covid-19 ini serta agar tercipta kerjasama dan hubungan yang baik antara Babinsa dengan  perangkat desa binaan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Yusnar Ali turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan aparatur desa dalam rangka untuk membina silaturahmi dengan Perangkat desa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun IV Desa Tanjung Asri Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Selasa (09/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Serda Yusnar Ali terus aktif melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama seluruh elemen masyarakat, “Sebagai upaya membangun kemitraan bersama seluruh komponen masyarakat di desa binaanya, Babinsa terus meningkatkan komsosnya.

Kegiatan tersebut merupakan rutinitas seorang aparat kewilayahan, agar terjalin hubungan harmonisasi dan kerjasama yang kuat antara Babinsa bersama aparat Pemerintah setempat. “Pada kesempatan komsos kali ini, Saya mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” sambungnya.

Karena sampai saat ini kata Babinsa, masih terjadi peningkatan kasus tertular Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu di tingkatkan,” terang Serda Yusnar Ali.

 

 

Pos terkait