Tingkatkan Sinergitas Dan Jalin Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa

  • Whatsapp

Asahan  |  Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Zulkifli Hutapea turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Masyarakat diwilayah binaan, diantaranya adalah Surya Darma (Kades), Iptu J. Sitorus (Waka Polsek), Fernando Sirait (Asisten Devisi 2), Sofi Siregar (Mandor 1) dan Poniman (Kadus 3) dengan membicarakan tentang mendata masyarakat yang sudah/ belum melaksanakan vaksin tahap 1 dan 2 dengan maksut tujuan mempercepat program pemerintah untuk membasmi penularan virus covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Halaman Kantor Devisi 2 Dusun 3 Desa Perkebunan Aek Nagaga Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Sabtu (09/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Zulkifli Hutapea bersama Surya Darma (Kades), Iptu J. Sitorus (Waka Polsek), Fernando Sirait (Asisten Devisi 2), Sofi Siregar (Mandor 1) dan Poniman (Kadus 3) saling bahu membahu dalam pelaksanaan didesa binaannya. Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan, terang Serda Zulkifli Hutapea.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Babinsa Serda Zulkifli Hutapea juga mengajak dan menghimbau aparat Kecamatan turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa di Desa dan dengan antusias kepala desa bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan. “Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat desa dan masyarakat binaan, terangnya.

Pos terkait