Tingkatkan Protokol Kesehatan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Komsos Dengan Masyarakat Warga Binaan

Tanjung Balai  |  Guna mempererat silaturahmi antara babinsa dengan masyarakat serta untuk menjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik antara Babinsa dengan warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak melupakan protokol kesehatan.

Menyikapi hal tersebut Personel Bintar Pembina Desa Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Abdul Hamid turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dan menjaga ketertiban disekitar lingkungan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Anwar Idris Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Senin (22/03/2021).

Untuk meningkatkan protokol kesehatan di masyarakat, Serda Abdul Hamid dengan melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos ) bersama masyarakat, disela komsosnya, babinsa menghimbau agar masyarakat tetap giat menjalankan disiplin protokol kesehatan sebagai wujud tindakan dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona yang saat ini masih terus mengalami penambahan pasien yang terkonfirmasi positif corona.

Komsos Serda Abdul Hamid juga di manfaatkan untuk membangun keakraban dengan lapisan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara babinsa dan warga binaan. Sertu Suwardi menuturkan, “menegakan disiplin protokol kesehatan dilingkungan, dapat membantu mencegah penularan virus Corona baik pada diri kita, keluarga kita mauapun warga sekelilinng kita”, ungkap Serda Abdul Hamid.

 

 

Pos terkait