Tingkatkan Kekompakan Bersama Masyarakat, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos

Asahan  |  Agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Babinsa diwilayah binaan untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, Para Babinsa jajaran Kodim 0208/Asahan menggelar komsos dan silaturahmi dengan mitra karib, yang ada di wilayah binaannya masing-masing, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serda S. Siregar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat Desa binaan, bersama dengan Bapak Anto, Bapak Suhardi, Bapak Sutrisno dan Bapak Darwis, kegiatan tersebut yan dilaksanakan bertempat di Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Sabtu (16/07/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa Serda S. Siregar mengungkapkan pelaksanaan Komsos dengan warga Masyarakat binaan tersebut dalam rangka untuk membicarakan Situasi Tentang Pemilihan Tahapan Bakal Calon Kepala Desa di wilayah Kecamatan Simpang Empat masyarakat berharap yang terpilih nanti sebagai Kepala Desa yang amanah dan dapat menjadi panutan warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dengan dilaksanakan kegiatan Komsos ini dengan hasil yang dicapai Warga Masyarakat dan Babinsa akan menjaga keamanan,dan kelancaran dalam pemilihan Kepala Desa Simpang Empat yang nantinya akan dilaksanakan pada bulan September, serta terjalinnya hubungan yang baik Antara Babinsa dengan warga masyarakat Desa Simpang Empat.

Di sela kegiatan komsos tersebut, Babinsa Serda S. Siregar tidak lupa mengingatkan Mitra karib agar selalu mematuhi protokol Kesehatan pada saat beraktivitas di luar rumah. “Jika sedang beraktivitas di luar rumah, saya harapkan agar selalu menerapkan protokol Kesehatan dengan gerakan 3 M yaitu selalu Memakai Masker, rajin Mencuci tangan dan tetap Menjaga jarak dan kembali menekankan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.dalam kesempatan itu juga Babinsa memberikan masker kepada warga tidak memakai masker, pungkas Babinsa Serda S. Siregar.

 

 

Pos terkait