Tim Gabungan Koramil 15/Pangkalan Susu  Pengawasan PPKM Mikro Sambangi Tempat Pelelangan Ikan

Pangkalan susu –      Personel Koramil 15/Pangkalan Susu Serda Kosirin beserta 2 orang Babinsa melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan akibat Covid 19 ditempat keramaian Bertempat di Pelabuhan TPI Jl. Pelabuhan Lingkungan IX Kel. Beras basah  Kec. Pangkalan Susu Kab. Langkat, Selasa ( 20/07/2021).

Menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri, Surat Edaran Gubernur, SK dan Surat Edaran Wali Kelurahan Beras Basah , tim gabungan melakukan pengawasan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) P.Susu

Puluhan tim gabungan turun ke TPI mengingatkan warga yang melakukan aktivitas di lokasi itu untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan menggunakan hand sanitizer.

Tim yang terdiri dari TNI, Polri, dan Dinas Perhubungan menyebar ke sejumlah titik dalam TPI meminta warga menggunakan masker.

Banyak warga yang mendapat teguran karena tidak menggunakan masker, ada juga sejumlah warga membawa masker namun tidak digunakan.

Kami meminta warga Bersa Basah  yang beraktivitas di tempat pelelangan ikan ini menggunakan masker dan patuh terhadap protokol kesehatan, karena saat ini Kota Pangkalan susu  dalam pelaksanaan PPKM mikro diperketat,” imbau tim gabungan melalui pengeras suara.

Selain di dalam TPI tim gabungan juga mengimbau warga yang melintas didepan TPI agar patuh terhadap protokol kesehatan.

 

Pos terkait

banner 468x60