Tidak Membutakan Diri Melihat Warga Yang Butuh Bantuan Ini Yang DIlakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Babinsa, maka dengan itu Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan, Sertu J.H. Lubis turut serta melaksanakan giatM membantu warga desa binaan mengikat belanjaan dari warung grosir. Kegiatan tersebut berlokasi di Dusun 2 Desa Sei Kepayang Kanan, Kacamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, Rabu (31/03/2021).

Pada saat ditemui media di Dusun 2 Desa Sei kepayang Kanan, tampak Babinsa Sertu J.H. Lubis sibuk membantu warga masyarakat salah satu pemilik grosir yang terletak di Dusun 2 Desa Sei kepayang kanan Untuk memindahkan barang belanjaan dari warung ke grosir. Ia juga tampak tidak keberatan untuk mengangkat barang-barang berat tanpa dikomando oleh pemilik grosir.

Sertu J.H. Lubis merupakan salah satu Babinsa Sei kepayang kanan yang aktif setiap minggunya menyambangi warga binaan nya baik itu melakukan komsos ataupun pendisiplinan protokol kesehatan. Pada saat ditemui, ia mengungkapkan ” saya sebagai Babinsa Desa Sei kepayang kanan sudah seharusnya dan sewajibnya membantu warga binaan saya yang membutuhkan bantuan seperti saat ini” pungkas Babinsa Sertu J.H. Lubis.

 

 

Pos terkait