Tiap hari, Babinsa Koramil 06/Bahorok Sosialisasikan 3M

  • Whatsapp

Bahorok –    Babinsa Koramil 06/Bahorok kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan Sosialisasikan 3 M mengajak dan menghimbau untuk terus mematuhi anjuran pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan bertempat di dusun Vll Desa Timbang Lawan Kecamatan Bahorok kabupaten Langkat, Minggu ( 12/09/2021).

Ajakan tersebut disampaikan hingga level bawah, yaitu melalui Babinsa yang terjun langsung di wilayah binaan. Seperti yang dilakukan oleh babinsa Bahorok ,mereka menyambangi warga di wilayah dusun Vll Desa Timbang Lawan Kecamatan Bahorok guna sosialisasi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

petugas negara ini kompak menyampaikan imbauan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatanBabinsa  mengajak warga untuk membiasakan disiplin protokol kesehatan sehingga aktivitas yang dilakukan oleh masyarakat aman dari Covid-19.

“Kita ajak warga untuk membiasakan 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. Hal itu penting dilakukan dengan harapan untuk mencegah penularan Covid-19,” ungkap Serka awaludin

Pardi, salah satu warga setempat, mengaku senang dengan kedatangan Babinsa tersebut. Ia mengakui bahwa di desanya kadang masih ada warga yang lupa memakai masker.

 

Pos terkait