oleh

Tetap Semangat, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Beri Himbauan Bahaya Penyebaran Covid-19 Kepada Warga Binaannya

Tanjung Balai  |  Dengan tetap semangat dan tidak kenal lelah dalam melakukan kegiatan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat seperti halnya yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda MD Sihombing melaksanakan himbauan terkait Gugus Tugas Covid 19  terhadap warga desa binaannya dengan memberikan himbauan dan memberikan masker kepada Masyarakat agar selalu menggunakan Masker saat bepergian keluar rumah supaya terhindar dari penularan Virus Corona yang dilaksanakan bertempat di Jalan Tanjung Balai Tanjung Ledong Desa Sei Kepayang Kanan, Jumat (16/10/2020).

Adapun maksud dan tujuan yang disampaikan oleh Babinsa Kopda MD Sihombing tersebut agar masyarakat lebih disiplin tentang penggunaan Masker saat keluar rumah dan bepergian. Sosialisasi kali ini dilakukan oleh  Babinsa dalam menyampaikan himbauan kepada warga binaannya, kegiatan ini merupakan program pemerintah dalam penerapan PSBB Transisi Jilid IV serta sosialisasi bagi warga masyarakat yang melibatkan Gugus Tugas penangan percepatan Covid 19 di Tanjung Ledong Kota Tanjung Balai.

Babinsa Kopda MD Sihombing mengatakan pelaksanaan sosialisasi dilakukan dengan cara mendatangi tempat berkumpulnya warga seperti warung Kopi dan pertokoan, dengan tujuan untuk memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Virus Covid-19. “Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat secara langsung, tentang bahaya dan cara pencegahannya,” ucapnya.

News Feed