oleh

Terkait Dengan Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Lasanakan Komsos Kepada Warga Binaan

Batu Bara  |  Dengan omunikasi Sosial (Komsos) Babinsa diharapkan dapat mengetahui tentang kondisi sosial masyarakat di wilayah teritorialnya. Sekaligus, dengan komsos Babinsa mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Herianto dikatakannya bahwa pihaknya melalukan komsos dengan perangkat desa ataupun warganya kali ini dalam rangka mengetahui kondisi masyarakat di masa pandemi Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Desa Pakam Raya Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Kamis (26/11/2020).

Dalam hal ini Babinsa Serda Herianto mengatakan “Kali ini kita melaksanakan komsos untuk mengetahui situasi dan kondisi masyarakat binaan semenjak merebaknya virus corona, informasi tentang kondisi masyarakat sudah menjadi kewajibannya sebagai Babinsa. “Kami harus tahu perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan, sehingga bersama-sama mencari solusinya,” terangnya.

Dengan melaksanakan Komunikasi Sosial bersama masyarakat di Desa Pakam Raya serta sosialisasi tentang protokol kesehatan, mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker apabila keluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, kegiatan berjalan lancar, tertib dan aman.

News Feed