Terindikasi Dengan Covid-19 Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dampingi Tim Kesehatan Trancing

Asahan  |  Dalam rangka untuk menghindari penyebaran Covid-19 diwilayah desa binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Rafles turun kewilayah desa binaan dalam rangka untuk melaksanakan kegiatan tracing kasus konfirmasi an. Samsul Siregar (47th), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun II Desa Ambalutu Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Jumat (07/05/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dilaksanakan oleh, Survailens dan Bidan Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Kaur Desa. Hal ini untuk hasil tracing yang bersangkutan adalah salah satu kontak erat dari Dasa Perkebunan Sei Silau, dengan mengalami gejala demam, batuk, pilek dan hilang indra penciuman.

Adapun untuk Kontak eratnya sebagai berikut, Sri Ningsih (46 Tahun), Ayu Safitri (22 Tahun), Rafiqotun nisa(11 Tahun), Qurrota’ayyun (10 Tahun), Fadlan (4 bulan), salah satu kontak erat saat ini sedang batuk pilek an.Sri Ningsih.

Dalam hal ini sudah dianjurkan untuk prokes dan isolasi mandiri. Tindak lanjut dari desa sudah dilakukan penyemprotan desinfektan. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman.

 

 

Pos terkait