oleh

Tepatnya DIpelabuhan Tiga Ras, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Simalungun  |  Dalam menekan angka kematian akibat wabah Covid-19, maka Personil Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simulungun, Babinsa Serda P.Lubis turut serta melaksanakan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan Gaklin Protokol Kesehatan menghimbau kepada masyarakat yang menyebrang menggunakan Ferry di Pelabuhan Tigaras agar tetap memakai masker dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Senin (22/03/2021).

Pada kesempatan yang dilaksanakan Pelabuhan ini, Babinsa Serda P.Lubis menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat menaiki atau turun dari kapal Ferry jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan physical distancing perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir.

Disamping itu, Serda P.Lubis juga turut mengingatkan, “walaupun saat ini wilayah pelabuha Tigaras masih aman dari penyebaran Covid-19, namun menjalankan protokol kesehatan tetap harus dilakukan dengan teratur dan disiplin.” himbaunya. Kanti salah satu masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di Pelabuhan tersebut mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Serda P.Lubis yang selalu aktif datang menyambangi warga dan sekaligus menghimbau warga binaannya.

News Feed