Tepatnya Di Pasar Indra Pura, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Razia Masker

Batu Bara  |  Melaksanakan pengamanan disiplin mandiri covid 19 dipasar delima indrapura menghimbau kepada pedagang dan pembeli agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak dan tidak lupa mencuci tangan guna memutuskan penyebaran covid 19. Patroli pengamanan disiplin protokuler kesehatan ke Pajak Delima ini mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan antisipasi Covid-19, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Leman Marpaung, Serda A Fahmi dan Kopda Hermansyah turun kewilayah binaan tepatnya ditempat keramaian dengan melaksanakan Pengamanan Disiplin Mandiri Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pasar Delima Indrapura Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Rabu (07/04/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Mandiri Covid-19 dengan memberikan dan mensosialisasikan kepada para pengunjung dan pedagang agar selalu mengunakan masker dan pencuci tangan serta jaga jarak antar pengunjung. agar terhindar dari penyebaran penularan Covid-19 di Pasar Delima Indrapura. Hal ini yang diterima oleh para Babinsa, dengan hasil yang dicapai para pengunjung dan pedagang merasa senang dengan adanya kegiatan tersebut, dengan mengikuti anjuran pemerintah kepada para pedagang maupun pengunjung pasar. Pada giat patroli gabungannya tersebut para Babinsa menyampaikan pesan keamanan ketertiban masyarakat serta menghimbau kepada pedagang maupun pengunjung untuk menjaga kesehatan, kebersihan, selalu menggunakan masker, menjaga jarak aman, serta sering cuci tangan.

Menyadari bahwa keadaan Indonesia yang semakin mengkhawatirkan, maka Personil Koramil 02/Air Putih melaksanakan kegiatan Patroli Disiplin Mandiri Covid-19 agar selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak setiap beraktivitas untuk menghindari penyebaran virus covid-19.

Pos terkait