oleh

Tenaga Pendidik Diwilayah Desa Binaan Dikunjungi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Dedi Sumarno turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Waksek SMK Alwasliyah Perdagangan Bidang Kesiswaan Ibu Dewi Ariani SP. Spd beserta ibu Vinka Oktaviani (KTU), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di SMK Alwasliyah Perdagangan Kabupaten Simalungun, Kamis (04/03/2021).

Pada kesempatan tersebut banyak didapatkan informasi mengenai perilaku anak sekolah mulai dari anak yang taat dan rajin sampai pada anak yang nakal, dari anak yang soleh sampai anak yang salah.Serta Sistem pembelajaran yang di laksanakan dan pentingnya utk melaksanakan Protokol kesehatan di SMK Alwasliyah perdagangan,

Disela-sela kegiatan tersebut Ibu Dewi Ariani SP. Spd selaku Wakil Kepala Sekolah SMK Alwasliyah Perdagangan menyambut baik, “Kedatangan Babinsa di sekolah, saya berharap dengan kerja sama dengan Babinsa bisa merubah kebiasaan Siswa yang tidak disiplin menjadi anak yang disiplin.”  tuturnya.

 

 

News Feed