Telah Terjadi Kecelakaan Lalu lintas antara Kereta Api dengan Spd Motor Jl.Budi Kemasyarakatan Pinggir Rel Ka Kel.P.Brayan Kota

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews.

Pada Hari Sabtu Tanggal 09 maret 2019 sekira Pukul 17.10 Wib telah terjadi Kecelakan Lalu lintas antara Kereta Api dengan Spd Motor Honda Beat BK 5727 AEP di Jl.Budi kemasyarakatan kel.P Brayan Kota kec.Medan Barat dengan 3 orang korban.

Adapun Identitas Korban, Saudara M Farhan Alfata (17) Thn yang beralamat:Jl.prajurit no.48 kel.glugur darat 2 kec.mdn timur, dengan luka robek Pada Bagian Kepala ,Tangan sebelah kiri patah dan luka pada bagian jari Kaki kanan lecet dan jari kiri Lecet. Saudara Abdul Gani (20) thn, beralamat:Jl.mabar psr 4 kec lab deli, dengan luka robek pada bagian atas Kepala,Telinga mengeluarkan darah,Tangan Kiri patah dan robek,Kaki Kanan luka Lecet. Dan Saudara RamaDana (16) thn, beralamat:Jl.Mabar psr 4.kec lab deli.dengan luka Robek Pada Kepala Bagian Belakang dan tangan sebelah kiri Patah dan kaki kanan dan kiriĀ  lecet,Pipi sebelah kiri lecet,Telinga kanan dan kiri mengeluarkan darah.

 

Dalam kejadian tersebut menurut saksi saudaraIrwansyah Hp.085262641444, beralamat Jl.Budi kasyarakatan no.20 dan Madonna Hp.082160907294, alamat budi kasyarakatan no.1 Kel.P.Brayan Kota. Mengatakan waktu Kejadian:Sekitar Pukul 17.10 wib tkp.Jl.Budi kemasyarakatan pinggir rel Ka kel.P.Brayan kota kec.medan Barat, untuk kronologis Kejadian: Korban Menaiki Sepeda Motor Honda Beat BK 5727 AEP yg di kemudikan oleh Abdul Gani Berboncengan 3 Pengemudi Memakai Handseat datang dari jl.budi kemasyarakatan pas melintas di atas Rel Kereta Api Yg Tidak Memili Palang Pintu Perlintasan KA Bersamaan Kerata Api melintas datang dari jalur Belawan dan menabrak ban Depan spd motor dan ketiga Korban Terhempas,2 orang masuk ke dlm parit 1 orang di pinggir parit dan spd motor terseret kereta api sejauh lk 15 meter.

 

Selanjutnya para korban dilarikan ke RS Imelda Jl.Bilal dan selanjutnya Unit Laka Lantas Polrestabes Medan An:Bripka Andika dan Bripka Yusuf Afandi mengamankan kejadian serta membawa barang bukti Unit Laka lantas Sat Lantas Polrestabes medan.(MS)

 

Pos terkait