Tekan Penyebaran Covid-19 Dengan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

  • Whatsapp

Simalungun  |  Cegah penyebaran Covid-19 diwilayah binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Tiga Runggu jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda M. Siregar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah binaan, dalam rangka menghimbau Masyarakat desa binaan untuk agar dalam melakukan aktivitas sehari-hari supaya tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak guna untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Pematang Purba Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun, Selasa (12/10/2021).

Tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat, apalagi saat sekarang ini, masih ada wabah Covid-19 atau lebih dikenal Virus Corona, hal itu tidak mengurangi semangat dua Babinsa untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat. Dalam kegiatan ini, Babinsa Serda M. Siregar melaksanakan silaturahmi sekaligus sosialisasi protokol kesehatan di Nagori Pematang Purba Kecamatan Purba.

Bacaan Lainnya

Ditempat terpisah Danramil mengatakan, sosialisasi kali ini dilaksanakan oleh Anggota Koramil Jajaran Kodim 0207/Simalungun menyampaikan himbauan kepada para warga masyarakat binaan, terutama dalam rangka telah di longgarkannya PSBB di wilayah Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun. “Penegakan Disiplin di himbau kepada warga masyarakat binaan untuk menjaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir”, ujar Danramil.

Selain itu yang lebih utama kata Danramil, marilah senantiasa mendekatkan diri dengan Sang Pencipta serta banyak berdoa agar penyebaran Virus corona yang saat ini meresahkan masyarakat cepat mereda, pungkas Danramil.

 

 

Pos terkait