Tatap Muka Bersama Warga Binaan Sambil Titip Pesan Kamtibmas Menghadapi PilPres Mendatang

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Keamanan, Ketertipan Masyarakat (Kamtibmas) tidak hanya keinginan dari aparat keamanan saja melainkan keinginan dan cita cita dari seluruh warga masyarakat, guna untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Air Putih, Babinsa Koramil 02/Air Putih Serda Herman Jajaran Kodim 0208/Asahan secara rutin mengelar giat Komsos guna untuk bersilaturahmi bersama warga sekaligus berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus menyerap berbagai aspirasi dan informasi dari warga utamanya tentang kamtibmas, Kamis (28/03/2019).

 

Kegiatan Komsos bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Serda Herman sambil bersenda gurau tidak lupa untuk menitipkan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk dapat mensukseskan semua agenda agenda nasional seperti Pemilu tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 dimana dalam pemilu nanti akan memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPD, DPR RI, DPRD Propinsi serta DPRD Kabupaten / Kota.

 

“Kami mengajak kepada seluruh warga untuk dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta bahu membahu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan cara seluruh warga peduli dengan lingkungan masing masing serta keluarga dan lingkungannya,” kata Serda Herman.

 

Serda Herman menambahkan, bahwa tanpa adanya kepedulian dari warga terhadap lingkungan masing masing maka keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat mustahil bisa diwujudkan mengingat keterbatasan dari sumber daya manusia yang dimiliki oleh aparat keamanan utamanya yang ada diwilayah Desa Binaan Koramil 02/Air Putih, dalam menghadapi Pemilu nanti hendaknya seluruh warga tidak mempermasalahkan adanya suatu perbedaan pilihan karena perbedaan pilihan dalam era demokrasi seperti saat ini adalah suatu hal yang biasa dan lumrah. “Mari kita ciptakan dan sukseskan jalannya pemilihan kepala desa maupun Pemilu 2019 demi suksesnya agenda Nasional dan demi kelancaran pembangunan Nasional,” himbau Serda Herman. (red.Penrem022/PT)

 

 

Pos terkait