Tatap Muka Babinsa Desa Suka Jad Koramil 09/Hinai Di Desa Suka Jadi Kec. Hinai.Kab.Langkat.

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Hinai 29 Maret 2019  Sertu Kariyadi  Babinsa Desa Suka Jadi Koramil 09/Hinai Melaksanakan Kegiatan Tatap muka Bersama Kepala Desa dan tokoh masyarakat Desa Suka Jadi di Aula Kantor Desa Suka Jadi Kec. Hinai Kab.Langkat.

 

Dalam kegiatan Tatap muka tersebut Babinsa Memberikan saran dan masukkan kepada masyarakat agar setiap permasalahan yang timbul di Desa baik permasalahan Asusila,Pencurian,Perkelahian yang bisa di selesaikan dengan jalan musyawarah jangan dulu di bawah ke rana Hukum selesaikan setiap permasalahan dengan jalan musyawarah bila memungkinkan buat apa kita bahwa ke rana Hukum bila permasalahan bisa di selesaikan secara damai.

 

Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat mari kita hidupkan kembali budaya Gotong Royong saling membantu bila mana tetangga ataupun kerabat kita tertimpa musibah atau permasalahan sehingga kerukunan dan keharmonisan kehidupan berbangsa dan bernegara terwujud tidak saling menghujat satu dengan lainnya.

 

Dengan kegiatan ini masyarakat menilai sangat positif sangat baik agar terjalin silaturahmi TNI dengan Rakyatnya sehingga  dapat mempererat hubungan antara komponen Masyarakat dengan Babinsa Koramil 09/Hinai serta terjalin kedekatan TNI  Dengan Rakyat.

 

Kedepannya Pak Kades dan Komponen masyarakat berharap kegiatan ini terus di laksanakan agar masyarakat lebih cinta dengan Babinsa umumnya TNI. (red.Dim0203/Lkt)

 

 

Pos terkait