oleh

Tampak kompak, Babinsa Koramil 05/Salapian bersama warga perbaiki jembatan

 

Langkat –  Sertu Ahmad Edi Nasution Babinsa koramil 05/Salapian jajaran Kodim 0203/Langkat  Desa Turangi melaksanakan kegiatan gotong-royong bersama warga memperbaiki jembatan di Dusun 2 Desa Turangi Kabupaten langkat, Selasa (02/03/2021).

Menurut Sertu Ahmad Diselasela Gotong royong mengatakan kegiatan gotong royong bersama warga ini adalah dalam rangka Untuk mengganti kayu jembatan penyeberangan dengan menggunakan kayu.Gotong-royong bersama warga merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap keperluan warganya.Sehingga terwujud kerjasama dan kekompakan Babinsa dengan seluruh lapisan Masyarakat.

Warga Desa pun menyambut baik kegiatan gotong royong perbaikan jembatan tersebut dan warga pun sangat berterimakasih kepada Babinsa Cipari Makmur karena telah membantu dalam setiap permasalahan yang ada di wilayahnya.

“Kami mengucapkan terimakasih dan bangga pada Babinsa Koramil Salapian  khususnya Pak Ahmad Edi Nasution  karena telah membatu kami bersama-sama memperbaiki jembatan ini” ujar Bapak Erdi Sembiring   selaku Warga

 

News Feed