TAK PAKAI MASKER, BABINSA KODIM 0203/LANGKAT TEGUR PENGUNJUNG PASAR

  • Whatsapp

Secanggang –    Babinsa Koramil 08/Secanggang kodim 0203/Langkat  Serka Tugino berserta 4 babinsa melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokoler kesehatan terkait Covid-19 menyampaikan himbauan kepada warga yang sedang beraktivitas tetap menjaga jarak demi memutus penyebaran mata rantai wabah Virus Corona Bertempat di Pajak Tradisionol Jalan Perniagaan Kelurahan Stabat Baru Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat, Senin ( 6/09/2021).

Pengunjung pasar yang baru datang maupun pulang dianjurkan prajurit ini untuk cuci tangan di tempat yang telah disediakan.

Bacaan Lainnya

Kepada warga yang tidak mengenakan masker, Babinsa Serka Tugino  menghampiri dan menegur dengan simpati, sekaligus mengingatkan betapa pentingnya pengunaan masker untuk perlindungan diri guna mencegah virus Corona.

Serka Tugino  mengakui tingkat kedisiplinan penggunaan masker oleh pengunjung Pasar sudah baik. Meski pun ada satu dua yang ditemukan belum, dengan berbagai alasan. Sebagai pelaksana tugas lapangan, kata Donatus, mereka hanya mengingatkan atau menegur. “Malu dong sama pedagang yang pakai masker, masa pembeli gak pakai masker?”ucap Tugino

Aktivitas di Pasar mulai menggeliat, apalagi pada saat libur hari senin, praktis suasana pasar pun makin padat pengunjung, “Normal baru bukan berarti hidup bebas. Protokol kesehatan ya tetap diterapkan,” tegas Babinsa

 

Pos terkait