Susuri  Pajak Beringin, Koramil 04/Kuala Beri Himbauan Prokes Dan Bagi Masker Pada Pedagang.

Kuala -Penyebaran virus corona atau Covid-19 sampai detik ini belum mereda, sehingga penegakan disiplin protokol kesehatan harus ditingkatkan di tengah aktifitas masyarakat khususnya di pasar tradisional

Babinsa Koramil 04/Kuala, Serda Supriadi beserta dua orang Babinsa melaksanakan kegiatan penegakan Disiplin Protokol kesehatan terkait Covid-19 kepada warga yang akan berbelanja maupun pedagang sekaligus membagikan masker serta memberikan himbauan tentang Protkes Covid yang harus dipatuhi bertempat di pasar tradisional (pajak beringin Kuala) Keluala Pekan Kuala Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat. Sabtu (17/07/2021).

Babinsa Koramil serda Supriadi  beserta enam anggota lain yang bertugas melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di Pasar Desa Pekan Kuala sekaligus sosialisasi 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) serta menyampaikan kepada pengunjung pasar untuk menggunakan alat pelindung diri dalam masa pandemi Covid-19 ini.

“Tolong maskernya dipakai dan jangan lepas masker jika berada di luar rumah. Supaya proses penularan virus corona tidak terjadi,” jelas Serda Supriadi

Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat. Dengan bersama-sama menegakkan disiplin terhadap protokol kesehatan untuk menciptakan masyarakat sehat dan terhindar dari penularan virus.

Selaras dengan edukasi ke masyarakat, Satgas Covid-19 di Kabupaten Langkat terus melakukan razia PPKM di pusat keramaian. Sampai detik ini masih terjadi pelanggaran baik peorangan maupun pelaku usaha.

 

Pos terkait

banner 468x60