oleh

Sukseskan vaksin Covid-19, Babinsa Koramil 13/PP. Batu hadiri Sosialisasi Vaksin di Puskesmas P. Tello.

P. Tello  |  Babinsa Koramil 13/PP. Batu jajaran Kodim 0213/Nias Serma Darius Laowo hadiri rapat sosialisasi vaksin Covid-19 yang di langsungkan di Puskesmas P. Tello Nias Selatan, Rabu (09/06/2021).

 

Pemberian sosialisasi perlu dilakukan terutama tentang vaksin covid-19 dengan tujuan agar masyarakat tidak takut karena mendengar isu berita yang tidak benar tentang vaksin ini, sosialisasi yang di hadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Nias Selatan kepada unsur Forkopimcam kepulauan Batu dan aparat dengan harapan sosialisasi ini dapat di sebarluaskan kepada masyarakat sehingga dapat memberi pengertian dan penjelasan tentang Vaksin Covid -19.

Lebih lanjut Kadiskes mengatakan pihaknya telah mengikuti sosialisasi di pusat, salah satu yang di sampaikan adalah bagaimana proses pelaksanaan Vaksin Covid -19.

Dalam giat sosialisasi ini Babinsa Koramil P. Tello juga menambahkan bahwa sudah menjadi kewajiban untuk selalu hadir dalam kegiatan yang sifatnya untuk kepentingan masyarakat binaan.

“Suya turut menghimbau kepada masyarakat kepulauan Batu jangan takut untuk di Vaksin, karena ini di laksanakan di seluruh wilayah Indonesia dan sudah teruji keamanannya” terang Babinsa.

News Feed